News Ticker

SAHABAT

By Agus Khairi - Friday, May 17, 2019 No Comments


Pada perjalanan hidup yang kita tempuh sejak balita tentunya akan bertemu dengan orang lain di luar keluarga. Orang lain tesebut nantinya akan menjadi teman sepermainan, kemudian bisa saja jadi teman sekolah. Sudah barang tentu akan terjalin kedekatan dengan orang tertentu, tergantung apakah merasa nyaman atau tidak. Kemudian pada perjalanannya, kita akan bertemu lagi dengan banyak orang lainnya, sehingga akan terjalin banyak ikatan pertemanan.
Tidak semua teman akan terjalin ikatan kedekatan yang erat antar satu sama lainnya. Maka bagi yang terjalin kedekatan dengan erat akan kita jadikan teman baik, mereka akan menjadi sahabat baik kita. Sahabat inilah pada perjalanan hidup kita akan menemani selain anggota keluarga. Sahabat akan menjadi tempat berbagi, berkeluh kesah kita selain dengan keluarga. Tidak jarang akan lebih terasa nyaman dengan sahabat untuk bercerita tentang suka dan duka yang kita alami.
Demikian juga yang saya alami selama sejak bisa bergaul dulu. Ada sahabat sejak ada di bangku sekolah dasar, sampai sekarang pun tetap terjalin dengan baik. Hampir setiap jenjang pendidikan, saya mendapat sahabat yang sangat dekat dengan saya. Sampai bangku kuliahpun saya mendapat sahabat yang sangat dekat. Keberadaan mereka ini seperti saudara, malah pada saat tertentu akan lebih dekat daripada keluarga. Maka sangat penting untuk terus memperbanyak sahabat dan menjaga agar tetap terjalin dengan baik. Karena sesungguhnya  mereka adalah bagian dari keluarga kita walaupun tidak bertalian darah.
#Day11
#RWC2019
#OneDayOnePost    

Tags:

No Comment to " SAHABAT "

Tinggalkan jejak di sini