Category 7

News Ticker

KAWAN SELAMANYA

By Agus Khairi - Sunday, June 2, 2019 No Comments


Pertemuan adalah hal yang sangat dirindukan bersama kawan yang sudah terpisah sekian lama. Karena berbagai alasan antar teman, tidak semuanya, tidak memungkinkan untuk bisa sering bertemu. Teman yang dulu pernah satu kelas saat sekolah, SD, SMP, dan SMA tidak mungkin semuanya bisa bertemu karena alasan pekerjaan dan pernikahan. Belum lagi jarak antar yang satu dengan yang lain tentulah berbeda. Selain itu perbedaan profesi juga sangat memungkinkan untuk membuat pertemanan jarang untuk bisa berkumpul dalam waktu yang banyak. Sehinga reuni menjadi salah satu agenda yang bisa mempertemukan teman ataupun kawan yang sudah berpisah sejak lama.
Mengingat sudah sangat lama berpisah dan jarang bertemu secara intens, maka saya dan teman-teman yang lain menggagas untuk reuni alumni anggota organisasi mahasiswa yang dulu pernah diikuti saat kuliah. Reuni tentunya akan melibatkan banyak anggota mengingat banyak angkatan yang sudah masuk di organisasi tersebut. Melalui momen puasa ini reuni inipun bisa terwujud. Dirangkai dengan buka puasa bersama maka kami semua isa berkumpul di satu tempat untuk temu kangen lintas angkatan.
Reuni yang kami gagas ini, layaknya reuni yang lain, tentunya ajang temu kangen yang isinya adalah canda tawa mengenang saat dulu menjadi anggota organisasi Front Mahasiswa Nasional (FMN). Selain itu, kami menegaskan kembali perkawanan yang dulunya terikat oleh ide dan cita-cita bersama serta kemauan kuat untuk belajar dan berorganisasi. KAWAN SELAMANYA menjadi ide yang kami usung untuk ikatan yang suda lama terjalin tersebut. Bahwa perkawanan tidak hanya pada saat menjadi anggota saja, namun lebih jauh, akan diikat terus sampai kapan pun. Dan reuni yang kami lakukan tersebut pada kahirnya berhasil meneguhkan kembali perkawanan, terbukti dengan akan diadakannya lagi pertemuan selanjutnya setelah lebaran. Tentunya ini adalah bukti bahwa Kawan Selamanya begitu meresap di hati kawan-kawan yang lain.

#Day26
#RWC2019
#OneDayOnePost  

No Comment to " KAWAN SELAMANYA "

Tinggalkan jejak di sini